Kekurangan dan Kelebihan Mini PC Yang Wajib Kamu Ketahui

Zaman sudah makin canggih teknologi berkembang pesat, karena kebutuhan orang terhadap teknologi yang praktis dan dapat membantu kegiatan sehari-hari menuntut perbaruan teknologi dari waktu kewaktu, mungkin kalian masih ingat cerita tentang komputer generasi pertama yang memiliki ukuran sebesar rumah, dan seiring zaman makin mengecil dan sekarang sudah ada mini pc bahkan komputer stik.

Baca juga Komputer Mini Sebesar Kartu Kredit

Kelebihan Mini PC
Jelas dari nama nya komputer mini ini memiliki ukuran kecil yang bisa membuatnya dibawa degan mudah dan hanya tigal sambungkan ke monitor melalui kabel VGA, DVA, atau HDMI . Listrik yang dikonsumsi oleh mini pc ini sangat ramah kantong alias irit listrik. Pemasagan sangat mudah dan kita tidak perlu merakit terlebih dahulu, kitahanya perlu memasangkan pada monitor dan perangkat input lain nya. Komputer mini ini biasanya sudah miliki build in audio wifi. mungkin bagi anda yang menyukai aktifitas komputasi ringan dan suka yang simpel ini bisa jadi pilihan anda

Kekurangan Mini PC
Mini pc bisa nya diperuntukan utuk pemakaian sehari yang ringan seperti aktifitas mengetik dan browsing. Terbatas dalam upgrade spek dan hampir tidak bisa perlu mini pc kelas atas jika kalian ingin bisa mengupgrade Mini PC anda, Jgan harap kalian bisa lancar main game besar di mini komputer ini seperti yang sudah saya bilang tadi mini komputer didesain hanya untuk kegiatan ringan.

Dari keuntungan dan kerugian diatas memang tergantung pada kebutuhan kalian sendiri,mungkin pemaparan diatas kalin bisa menentukan utuk mengunakan mini pc atau memilih komputer bisa, semoga ini bisa membantu kalian terimakasi telah membaca.


Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Infrared dan NFC

Apakah ASUS Zenfone Laser 2 Memiliki Fitur Auto Cut Off Ketika Baterai Penuh

99 Macam Fungsi dan Kegunaan Raspberry Pi