5 Wireless Router Termahal di Dunia Saat Ini


Router adalah perangkat keras yang memiliki peran sentral dalam dunia networking, fungsi router sendiri untuk menghubungkat perangkat komputer yang satu dengan yang lain nya,spesifik nya mengrahkan paket data tertentu kelokasi tertentu dijaringan yang lain, router sendiri megunakan koneksi jenis RJ45 yang  akrab kita sebut dengan kabel LAN, selain itu router juga bisa dijadikan sebagai pembagi IP jadi bisa digunakan untuk menyebarkan konensi internet ke perangkat lain nya.

Tadi kita sudah bahas sekilas tentang apa itu router dan fungsi nya, tapi taukah kamu ada router termahal didunia denagan harga yang cukup mahal untuk sebuah router rumahan.




TP-LINK AD7200 Wireless Tri-Band Gigabit Router (Talon AD7200)



Perangkat ini dapat menghubungkan berbagai device degan koneksi sangat cepat melalui jaringan 802.11ad (Teknologi jaringan wifi berkecepatan gb/s) dan membuat nya unggul untuk teknlogi nirkabel.
Dapat digunakan streaming film resolusi 4K dan terdapat 2 port usb yang dapat diperuntukan untuk berbagi ribuan file pada jaringan wifi, medukung Multi band yang dapat menyajikan kecepatan wifi 7200Mbps melalui frekwensi 2,4ghz, 5ghz dan 60 ghz, kalian dapat membelinya seharga $412.99 atau sekitar  5,4juta.


ASUS RT-AC5300 Wireless AC5300 Tri-Band Gigabit Router, AiProtection with Trend Micro for Complete Network Security


Router besutan ASUS ini memiliki teknologi yang cangih, router ini dibuat khusus untuk gaming degan fitur teknologi MU - MIMO memungkinkan beberapa peguna nya untuk menyambungkan dengan kecepatan maksimum, masing- masing penguna dapat akses ke WTFast Gamer Private Network, dan membuat koneksi yang baik dan memastikan ping tetap rendah, dibekali pula sistem pengamanan AiProtection dari Trend Micro memastikan data sensitif aman dari celah untuk diretas, kalian bisa dapatkan harga ini degan harga $384 atau sekitar 5juta rupiah.



Linksys Max-Stream MU-MIMO Tri-Band AC5400 Wi-Fi Router (EA9500)



Kecepatan tinggi hingga 5,3 Gbps utuk pengalaman download cepat dan lebih lancar dari sebelumnya, HD streaming dan VOIP dengan lancar , kecepatan yang didukung oleh tiga Baand wifi akan menghilangkan efek buffering atau lag, dilengkapi 8 port Gigabit berkecepatan 10 kali lebih cepat dari Ethernet standar, didukung 8 Antena eksternal degan jangkauwan sinyal merata dan luas, dan bisa dijadikan penghubung untuk monitoring jarak jauh megunakan Smart Wi-Fi, kalian bisa dapat kan ini dengan harga $325 atau sekitar 4,2 Juta rupiah.


D-Link Wi-Fi AC5300 Ultra Router (DIR-895L/R)


Router dari D-Link yang mengunakan tiga band utuk jaringan rumahan yang cepat, medukung 4 aliran data untuk menigkatakan kinerja Processor 1.4Ghz Dual core, router ini juga dapat membagi bandwith tinggi Wifi ke perangkat pada waktu yang bersamaan, mengalokasikan band terbaik untuk kinerja wifi yang otimal, Smart QOS yang membuat performa wifi mulus, dilengkapi Intuitif UI memper mudah anda untuk mengontrol jaringan dengan mudah, harga dari router ini berkisar  $369 atau 4.8juta rupiah


Netgear AC5300 Nighthawk X8 Tri-Band WiFi Router (R8500-100NAS)




Kecepatan tinggi sampai 5.3Gbps . 1.000 Mbps di 2.4GHz 1024 QAM . 2166 Mbps di 5 GHz 11ac 1024 QAM, megunakan tiga band sekaligus untuk mengalirkan data dengan lancar. Quad Streaming mebuat 4 aliran sekaligus pada Band Wi - Fi . Smart connect otomatis untuk mengoptimalkan pemilihan band, 4 atena eksternal degan jangkauan luas, didukung 6 Gigabit Ethernet ke tiap port nya, Router ini dibandrol $336 atau sekitar 4,4jt rupiah



Mungkin bagi kalian yang bernminat utuk mendapatakan fasilitas dan fitur cangih dari router ini kalian harus merogoh kocek cukup dalam, sebelum ada membeli suatubarang perhatikan dulu guna dan manfaat nya bagi anda, haruskah kalian membeli nya.

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Infrared dan NFC

Apakah ASUS Zenfone Laser 2 Memiliki Fitur Auto Cut Off Ketika Baterai Penuh

99 Macam Fungsi dan Kegunaan Raspberry Pi