Bisnis Bermodal Komputer dan Internet



Sering berfikir untuk cari tambahan paenghasilan?, berjualan barang, berbisnis dan entah apapun itu.

Sebelum kita masuk keinti pembahasan kalian perhatikan dulu pendahuluan dibawah.

Banyak orang yang punya pemikiran dan keinginan sama degan kalian, dan mereka haya berfikir tanpa melangkah kedapan dan bertindak.

Kenapa begitu? karena mereka tidak tahu bagai mana harus memulai dan bagai mana harus menjalaninya,kalian coba perhatikan apa yang dilakukan orang-orang yang sukses dengan usaha nya masing-masing, coba kalian lihat apa yang mereka lakukan pertama kali, pasti semua akan berawal dari hal yang kecil tidak ada orang yang tiba-tiba sukses, jadi kita jagan pernah sepelekan hal yang kecil.

Orang sukses merupakan orang cerdas, cerdas disini adalah mereka mampu melihat peluang dan memanfaatkannya, sebenarnya kita tidak usah sulit sutlit mencari peluang karna sesunguhnya disekitar kita juga sudah tersedia banyak, inti dari bisnis adalah pemenuhan kebutuhan jadi kalian mungkin bisa melihat apa kebutuhan orag banyak yang masih belum bisa terpenuhi, contoh banyak orang yang kesulitan untuk berbelanja barang dari luar negri kalian disini bisa meneyediakan jasa perantara antara pembeli dan penjual dari luar negri.

Sekarang kita bicarakan bagai mana untuk memulainya.

Untuk memulai suatu bisnis yang pertama kalian harus punya itu modal, munstahil bisnis tanpa modal, modal disini niat keinginan dan faktor penunjang lainya,

Ditopik saat ini kita lebih spesifik utuk orang orang yang mau berbisnis tapi tidak memiliki modal uang banyak, hanya sebatas komputer dan internet saja.

Diera moderen sepertini memang kebutuhan dan pengeluaran kana semakin tinggi tapi ini sebanding lurus degan peluang bisnis yang semakin banyak.

  • Untuk kalian yang tidak memiliki produk untuk dijual, kalian bisa menjadi promotor produk oranglain degan metode dropshiper, pertama tama kalian tentunya harus berkomunikasi degan pemilik produk dan minta ijin untuk menjual produknya, lalu likta jual barang dia kepada orang lain degan menambahkan harga, yang nantinya harga yang ditambahakan dari harga aslinya akan menjadi untung kita, pembeli produk tersebut megirim uang keanda lalu anda bayar ke si empunya brang dengan harga asli nya, kirimkan alamat pembeli ke pemilik barang dan mereka akan mengirim barang tersebut pada bembeli.
  • Membuat blog youtube dan mendaftarkan nya ke adsen, percayalah banyak orang orang yang hanya kerja dirumah tapi penghasilan ratusan juta sebulan, tugak kalian disini sebagai bloger atau vloger membuat konten yang bagus untuk menarik visitor semakin banyak visitor yang diperoleh semakin banyak pula kemungkinan uang yang kalian dapat untuk lebih lanjutnya kalian bisa cari di google dengan keyword "mendapatkan uangdari adsense".
  • Bermain game online, mungkinsedikit aneh bermain game daper duit, nah dijaman sekarang semua bisa menjadi duit, buatkalian yang punya skil dewa dalam ngegame mungkin ini bisa jadi peluang kalian bisa ikuti kompetisi atau pun event dalam game, dari kompetisi sudah jelaskan menag dapat duit, nah kalo dari event gimana ? biasanya game kalo lagi event hadiah nya seperti item rare item dan jgan kaget banyak item game yang memiliki harga jual sangat mahal.

Dari berbagai cara di atas masih banyak banget yang kalian bisa lakukan ingat kalian punya internet internet itu sudah lebih dari jendela dunia disana kalian bisa mencari banyak informasi dari sana, pendidikan formal bukan menjadi hal penting saat ini sekarang semua kita bisa dapatkan semua bergantung skil dan kemauan inigat tidak ada orang yang tiba-tiba menjadi hebat atau tiba tiba kaya semua lahir dari usaha dan kerja keras .

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Infrared dan NFC

Apakah ASUS Zenfone Laser 2 Memiliki Fitur Auto Cut Off Ketika Baterai Penuh

99 Macam Fungsi dan Kegunaan Raspberry Pi