Internet Murah Unlimited Dengan Sharing Connection/ RT RW Net

Image result for internet

Internet merupakan barang pokok di jaman sekarang, sudah semakin banyak kegitan manusia yang beralih ke sistem online dari belanja, game ,sekolah, les, pendaftaran dan masih banyak lain semua nya perlu koneksi internet, indonesia merupakan negara berkembang dan dari tahun ketahun penguna internet terus meningkat, akan tetapi perkembagan ini tidak sebanding degan fasilitas yang di bangun, sehinga internet sekarang masih terbatas oleh harga dan kuota.

Tinggal di desa, Internet mahal

Koneksi internet yang memadai masih menjadi masalah untuk banyak orang termasuk saya sendiri tigal di pigiran kota, tempat saya masih terisolir dari wifi gratisan yang biasanya banyak tersebar dari hotel toko di kota.

Koneksi internet rumahan untuk daerah pinggiran seringkali belum tercover oleh opereator internet rumahan seperti Speedy, IndoHome, Biz , Fastnet kalau adapun biaya nya lumayan mahal.

Menjadi pertanyaa kenapa biaya internet rumahan harga tiap daerah berbeda-beda, harga yang ditawarkan di derah kota kota lebih murah sebalik nya dipelosok harga akan lebih mahal.

Karena internet memakai fasilitas seperti kabel, server yang pasti nya memerlukan biaya untuk pemasagan dan perawatan, Karena penduduk kota peguna internet lebih banyak jadi biaya operasional akan ditagung oleh banyak orang dan sebalik nya didesa yang peguna internet nya tidak sebanyak di kota memerlukan biaya lebih untuk menutup operasional.

Image result for rt rw net

Bagai mana dapat internet murah cepat unlimited

Terus bagai mana solusi nya?

Degan megunakan sharing internet connection, konsep yang paling dikenal adalah RT RW net.untuk yang belum tau apa itu rt rw net kita jelasin dikit singkatang dari RT/RW Internet berbeda degan warnet, rt rw net berbasis Local Connection mengunakan Wirless atau Kabel Lan yang disalurkan kerumah rumah.

Mungkin secara garis besar bisa dibilang patungan untuk membeli paket internet,pembayaran bisa dilakukan bulanan harian jam bahkah makin kesini sudah ada yang memakai vocer mirip wifi.id, degan megunakan ini pemilik rt rw net dan peguna akan saling diuntugan, peguna mendapat harga yang murah untuk intenet cepat unlimited dan pemilik jasa pastinya mendapat untung.

Bagai mana mendaftar atau memasang rt rw net, rt rw net merupakan jarigan lokal yang area cakupan nya kecil sesuai nama nya hanya sekitar rt rw saja, biasanya rumah sipemilik rt rw net akan terdapat antena pemancar wifi diatas rumah nya.

Utuk langanan RT RW net kisaran harga di 2015 untuk bandwith 2mb sekitar 120-150rb/ bulan
murah bukan tanpa takut kuota habis.

Jika di lingkungan sekitar kalian tidak ada penyedia jasa rt rw net kalian bisa menjadi pelopor.


Bagai mana membuat RT/RW net

Sebelum kita memulai bisnis ini pertama yang harus kita lakukan adalah survei peminat dik sekitar lingkugan anda dan jika jumlah peminat sekiranya dapat menutupi biaya operasional baru bisnis ini bisa dijalankan

Namanya RT RW net ya izin dulu sama pak rt dan pak rw ahaha

Untuk kalin yang tidak punya dasar jarigan sekarang banyak jasa setting/pasang RT RW net jadi kita tigal terima beres, untuk kalian yang ingin coba memulai sendiri sebaiknya kalian pelajari dulu topologi jarigan,menejemen client.

Karena ini melibatkan orang banyak kalian harus mengedepankan pelayanan dan kualitas yang baik kalo banyak gangguan, lemot, sering mati kalian bisa di amuk orang se RW, kembali lagi untuk yang belum mempu kalian manfaatkan saja jasa profesinal pemsagan rt rw net walaupun modal yang dikeluarkan pastinya akan lebih banyak.

Bicara soal modal kalian bisa kumpulkan dari calon pelaggan, sebagai modal pembelian atat pemancar, penrima, paket internet dan internet lain nya.




Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Infrared dan NFC

Apakah ASUS Zenfone Laser 2 Memiliki Fitur Auto Cut Off Ketika Baterai Penuh

99 Macam Fungsi dan Kegunaan Raspberry Pi