Manfaat Jammer Atau Pengacau Sinyal


Jammer atau pengacau sinyal adalah sebuah alat yang memiliki fungsi untuk membuat sinyal HP, Wifi , Bluethoot,Radio menjadi kacau dan tidak dapat diterima oleh perangkat penerima nya, jika kalian pergi kesuatu tempat di tengah kota dan kalian membawa hp tiba tiba sinyal hilang dan samasekali tidak bisa digunakan berkomunikasi, begitu saya dan ketika kalain pergi beberapa belasan meter dari tempat itu sinyal normal kembali. nah kemungkinan lokasi yang kalian datangi tadi memakai jammer atau pengacau sinyal.

Jenis jammer banyak sekali ada yang untuk sinyal 3d, wifi dan banyak lagi, jammer berkerja degan cara mengacaukan frekwensi tertentu, misal pada frekuensi 7,5Mhz -22,5Mhz maka sinyal komunikasi selular yang memakai fekwensi itu dan berdekaran dengan jammer tidak dapat menerima sinyal.

Sekarang jammer banyak diperjual belikan secara bebas secara langsung maupun online degan harga beragam, dan adapula yang sudah memiliki fitur jamming multifrekensi dapat menghilangkan sinyal 3d, wifi, bluethoot, radio secara langsung.

Mungkin sebagian dari kalian ada yang bertanya tanya untuk apa alat ini dibuat dan apa manfaat nya dalam kehidupan sehari hari.

Digunakan ditempat seperti Masjid, Perpustakaan, Ruangan Introgasi
Rugan diatas adalah rugan yang tentunya melarang untuk para pengunanya megunakan perangakat seluler karena dapat menggangu kegiatan di rugan tersebut, degan megunakan jammer kita tidak perlu menigatkan orang untuk menonaktifkan perangkar selulernya.

Sebagai alat pertahanan diri dari penyadapan
buat kalian yang  berkerja atau memiliki keseharian mementingkan kerahasia dan proteksi terhadap privasi, pegunaan jammer merupakan hal yang sangat di anjurkan untuk menghindari penyadapan oleh orang dengan kepentingan tertentu dan bisajadi akan merugikan anda

!! Sejarah singkat jammer
Jammer atau pengacau sinyal telah digunakan sejak perang dunia 2 hampir kurang lebih hampir 13 jenis radar yang digunakan pada saat perang dunia saat itu radar saat itu digunakan sebagai kepentigan militer untuk megacaukan sinyal radar dan radio komunikasi.

Teknologi akan sangat berguna jika kita gunakan pada tempatnya, pegunaan jammer sama degan senjata akan menjadi bermanfaat dan berguna jika dilakukan pada tempat nya dan oleh orang yang tepat, sekian saja mungkin artikel dari saya semoga dapat menigkatkan wawasan kalian.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Perbedaan Infrared dan NFC

Apakah ASUS Zenfone Laser 2 Memiliki Fitur Auto Cut Off Ketika Baterai Penuh

99 Macam Fungsi dan Kegunaan Raspberry Pi